Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Kel Keraton

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DinsosP3AP2KB) Kab. Banjar diwakili oleh Kas...

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DinsosP3AP2KB) Kab. Banjar diwakili oleh Kasi Linjamsos H. Rahmadiansyah menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Selasa (08/11/22).

Sebagai informasi tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi pukul 04.00 pagi tersebut namun ada 4 buah rumah yang di huni 6 kk dangan 16 jiwa hangus terbakar dengan kondisi 2 diantaranya rusak parah sementara 2 lainnya rusak ringan.
Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban didampingi Lurah Keraton Refda, beserta Aparat kelurahan dan ketua RT setempat.

“Alhamdulillah, kunjungan ini merupakan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar melalui DinsosP3AP2KB Kab. Banjar sekaligus melihat langsung kondisi warga korban kebakaran dan dalam hal ini juga kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan Perabot rumah tangga kepada korban tersebut,” paparnya.

Arsip Blog