Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Korban Bencana Alam di Desa Makmur Karya

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Makmur Karya RT.03 Kecamatan Cintapuri Darussalam pada hari Jumat (18/11/2022) pada p...

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Makmur Karya RT.03 Kecamatan Cintapuri Darussalam pada hari Jumat (18/11/2022) pada pukul 16.20 Wita mengakibatkan 4 buah rumah (4 KK 17 Jiwa) rusak berat, an. Jarhani, Jumrah, Alamsyah dan Sairatul

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi didampingi Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah berserta tim menyerahkan bantuan tersebut, Senin (21/11/2022) siang.

Adapun bantuan berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Terimaksih banyak kepada pemerintah Kabupaten Banjar khususnya Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan Allah swt membalas kebaikan pian-pian bertaaan dan kita selalu diberi Kesehatan, aminn”, ucap salah satu korban.

Turut mendampingi dalam penyerahan batuan tersebut Staf Kesos Kecamatan Cintapuri, Aparat Desa dan Ketua RT setempat.



Arsip Blog