Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Telaga Baru

Sabtu 10/12/2022 telah terjadi kebakaran rumah di Desa Telaga Baru RT. 002 Kecamatan Telaga Baru, diduga menurut laporan yang didapat penyeb...

Sabtu 10/12/2022 telah terjadi kebakaran rumah di Desa Telaga Baru RT. 002 Kecamatan Telaga Baru, diduga menurut laporan yang didapat penyebab kebakaran tersebut adalah arus pendek, 1 rumah 4 KK 7 Jiwa mengalami musibah tersebut.

Sebanyak 3 buah kendaraan, 3 mesin potong kayu dan rumput, KTP, KK, STNK BPKB dan surat menyurat lainnya. Adapun kerugaian kurang lebih seratus juta rupiah (Rp 100.000.000,-).

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar serahkan bantuan untuk korban tersebut, Sabtu (10/12/2022) siang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid, matras, terpal, alat dapur keluarga, selimut, Kasur dan masih banyak lagi

Bantuan diserahkan oleh Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi di damping Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansayah didampingi TKSK dan aparat desa setempat.

Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan Allah swt, membalas kebaikan pian-pian berataan, aamin”, ungkap Pambakal Desa.



Arsip Blog