Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Desa Aluh-Aluh Besar

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bersa...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serahkan bantuan bagi korban bencan alam angin puting beliung, Senin (16/1/2023).

1 buah rumah (1 KK 4 Jiwa) an. Sukran warga Desa Aluh-Aluh Besar Kecamatan Aluh-Aluh menjadi korban bencana alam tersebut yang terjadi Minggu (15/1/2023) Pukul 14.30 Wita.

Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta Tim di damping Muliadi Kasi Trantib, Harun Kepala Desa beserta aparatnya, Maserah Tagana dan Nuriyah TKSK (tenaga kesejahteraan sosial kecamatan), serahkan bantuan tersebut.

Bantuan yang diserahkan adalah paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, family kids, matras, selimut, lauk pauk dan makanan siap saji

“Terimaksih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, bantuan yang pian-pian berikan ini mudah-mudhan menjadi berkah bagi kita semua dan mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan lindungan dari Allah swt, aminn”, ucap korban.



Arsip Blog