Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pekauman

Bencana sosial kebakaran yang terjadi pada hari senin (23/1/2023) pukul 16.35 wita, menghanguskan sebanyak 4 buah rumah (5 kk 15 jiwa), menu...

Bencana sosial kebakaran yang terjadi pada hari senin (23/1/2023) pukul 16.35 wita, menghanguskan sebanyak 4 buah rumah (5 kk 15 jiwa), menurut informasi yang didapat korban atas nama Ilham, Halimah, Yadi, Damiri dan Nawawi warga desa Pekauman Kecamatan Martapura Timur.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban Selasa (24/1/2023).

Kepala Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta tim serahkan bantuan tersebut. Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, makanan siap saji, family kids, dan peralatan dapur keluarga.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB dan Pambakal Desa atas segala bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan kita diberikan Kesehatan dan keselamatan seberataan”, ucap salah satu korban

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Tagana Burhan, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sholihin, Pambakal Hj. Siti Aisyah dan aparat desa.



Arsip Blog