Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Gelar Dapur Umur Untuk Korban Banjir

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana gelar...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana gelar dapur umum untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah Banjir.

Kegiatan Dapur Umum ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 19 Maret 2023 s/d tanggal 21 Maret 2023 bertempat di Halaman Kantor Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar.

Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Aswadi mengatakan, “jumlah nasi bungkus yang kita masak sebanyak 2000 bungkus per hari dan akan di distribusikan ke Kecamatan Martapura”.

“Untuk Desa Tanjung Rema sebanyak 500 bungkus perhari yang diterimakan oleh Pambakal Tanjung Rema Madraji, Kelurahan Tanjung Rema Darat sebanyak 350  bungkus per hari yang diterimakan Lurah Tanjung Rema Darat Saukani, Desa Bincau Muara sebanyak 350 bungkus per hari yang diterimakan oleh Pambakal Bincau Muara Badaruddin, Kelurahan Jawa sebanyak 300 bungkus per hari yang diterimakan oleh Lurah Jawa Hayatrin, Desa Pasayangan sebanyak 212 bungkus per hari yang diterimakan  Pambakal Pasayangan M. Jayadi dan Desa Tunggul Irang sebanyak 300 bungkus per hari yang diterimakan Pambakal Tunggul Irang Ilir Ahmad Suta”, tambah beliau.

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan tersebut Kasi Linjamsos H. Rahmadiansayah, Sekretaris Kecamatan Martapur dan TKSK Kecamatan Martapura.




 

Arsip Blog