Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kel Jawa

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serah...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban kebakaran di Gg. Karya Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura, Kamis (16/3/2023).

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (15/3/2023) sekita pukul 04.30 Wita, menghanguskan tiga buah rumah (9 kk 23 jiwa), korban atas nama Syahrani, Aliyah, Muhammad Fauzi, Muhammad Purnama, Selamat Riadi ,  Muhammad Juhri, Tasrifin, Maswandani dan Sehat.

Terdapat satu orang korban jiwa atas nama ofek yang diketahui korban merupakan penyandang disabilitas.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansayah beserta tim, menyerahkan bantuan bagi korban bencana di damping Lurah Jawa Hathayerin, Ketua RT, Babinsa dan TKSK.

“Bantuan yang kami serahkan ini berupa barang bantuan APBD TK.II Kabupaten Banjar berupa paket sembako dan barang logistik dari kementrian sosial RI berupa alat dapur keluarga, food ware, matras, selimut, makanan siap saji, lauk pauk, makanan anak, mudah-mudahan bermanfaat bagi korban dan tolong diterima, semoga pian-pian seberataan diberi kesehatan dan keselamatan”, ucap Rahmadiansayah.


 

Arsip Blog