Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Bersama Kejari Martapura Serahkan Bantuan Kepada 7 Anak Baduta

Dalam percepatan penurunan stunting dibutuhkan keterlibatan semua pihak dan salah satunya adalah dengan program Bapak Asuh Anak Stunting (BA...

Dalam percepatan penurunan stunting dibutuhkan keterlibatan semua pihak dan salah satunya adalah dengan program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).

Program BAAS sebagai upaya untuk mengeliminasi kasus stunting merupakan program yang diluncurkan BKKBN (Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional) sebagai gerakan gotong royong  dari seluruh elemen bangsa dalam mempercepat penurunan stunting dan menyasar langsung  keluarga yang mempunyai anak beresiko stunting.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar Hj. Siti Hamidah bersama Kepala Kejaksaaan  Negeri Martapura Muhammad Bardan berkesempatan menyerahkan langsung bantuan kepada 7 anak baduta asuhan Kejari Martapura, Selasa (11/4/2023) di Kantor Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar.

“Melalui program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) ini, dengan harapan masyarakat, institusi, perusahaan, dan stakeholder secara aktif bersama-sama sebagai Bapak Asuh melakukan intervensi dan kontribusi untuk terlibat aktif memberikan bantuan penanganan stunting”, harap Hamidah.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Kabid KB Alfisah, Kasi Bina Ketahanan dan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Jainatun Adni, Kasi Bina Kesertaan KB dan Kesehatan Reproduksi Sukini, Koordinator PKB Kecamatan Martapura Fakhruddin. 




Arsip Blog