Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Sosial Untuk Penyandang Disabilitas

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana memb...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1.310 paket untuk 16 kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar bagi masyarakat penyandang disabilitas yang kurang/tidak mampu di wilayah Kabupaten Banjar.

Sebanyak 62 paket bantuan sosial diserahkan langsung ke Kecamatan Gambut dan 66 paket di Kecamatan Kertak Hanyar yang di terima dan wakilkan oleh masing-masing Camat, Senin (10/4/2023). 

Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Kab Banjar H Aswadi di mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sembako bagi penyandang disabilitas sebagai upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat penyandang disabilitas yang merupakan salah satu kelompok rentan sehingga mereka merasakan layanan dan terayomi dengan baik. 

Sangat diharapkan bantuan seperti ini dapat berlanjut karena sangat diharapkan dan bermanfaat bagi warga kita”, harap Dia.

Turut mendampingi dalam penyerahan tersebut Kasi Rehabilitasi Sosial, Kesejahteraan Anak, Penyandang Disabilitas dan Lansia Indri Anggraini Hapsari.



Arsip Blog