Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Senin (10/4/2023), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Kelua...

Senin (10/4/2023), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung di Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh-Aluh.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim di damping Pambakal Desa Kuin Besar Ahmadi, TKSK Nuriyah dan aparat desa setempat.

Adapaun bantuan yang diserahkan perupa paket sembako minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, barang logistic peralatan foodware dan peralatan dapur keluarga lainnya.

Sebanyak 7 buah rumah menjadi korban, 4 rumah dengan kondisi rusak berat dan 3 rumah kondisi rusak sedang dengan total keseluruhan 10 KK 30 Jiwa, korban an. Kalsum, Syarkawi, Sabra, Sawiyah, Rusli, Anang Syahran, dan Jamhuri.

“Musibah tersebut terjadi pada hari Minggu (9/4/2023) pada pukul 14.30 wita dan begitu cepat”, ucap pambakal

“Terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar terutama Dinas Sosial yang telah membatu warga kami, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian sebertaaan apalagi di bulan yang penuh berkah ini, amiin yrb”, tambah pambakal.




Arsip Blog