Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Serahkan Bantuan Korban Bencana di Desa Munggu Raya

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sera...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serahkan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Senin (15/5/2023)

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako dan barang logistic dari Kementerian Sosial RI berupa matras, makanan siap saji, lauk pauk, makanan anak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta Tim didampingi Pambakal Munggu Raya, aparat desa dan ketua lingkungan setempat.

Sebanyak 1 (satu) buah rumah dengan kondisi rusak berat, dengan jumlah 3 kk 8 jiwa korban atas nama Anang Yati, Supian dan Abdul Karim.

“Semoga bantuan ini berguna bagi pian seberataan dan pian-pian diberi ketabahan dan kesabaran, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB, bantuan merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada warganya yang terkena musibah”, ucap Rahmadi. 



Arsip Blog