Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Air Pasng ROB di Desa Aluh-Aluh Besar

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sera...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serahkan bantuan bagi korban bencana alam air pasang ROB di Desa Aluh-Aluh Besar Kecamatan Aluh-Aluh, Senin (22/5/2023).

Sebanyak 1 (satu) buah rumah dengan kondisi rusak berat, dengan jumlah 1 kk 2 jiwa. Aluh selaku korban di damping Pambakal serta aparat desa dan ketua lingkungan setempat, menerima bantuan tersebut.

Bantuan di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta Tim.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, terpal, matras, kasur, selimut, foodware, makanan anak dan peralatan dapur keluarga.

“Terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar terutama Dinas Sosial yang telah membatu warga kami, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian sebertaaan”, ucap pambakal.




 

Arsip Blog