Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Serahkan Bantuan di Desa Tangkas Kec Mtp barat

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu (30/4/2023) Pukul 14.30 Wita, di Desa Tangkas Kecamatan Martapura Barat yang...

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Minggu (30/4/2023) Pukul 14.30 Wita, di Desa Tangkas Kecamatan Martapura Barat yang mengakibatkan 8 buah rumah ( 10 kk 29 jiwa) dengan kondisi rusak sedang.

Dari data yang didapat korban atas nama Abdul Hamid, Saonah, M Syarif Hidayatullah, Marhan, Noor Hikmah, Halimatus, Jayadi, Tamsir, Syamsudin dan Norliani.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan kepada korban bencana, bantuan diserahkan oleh Kepala Dinsos P3AP2KB Kab Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta Tim, Selasa (2/5/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako dan barang logistic dari Kementerian Sosial RI berupa matras, makanan siap saji, lauk pauk, makanan anak.

“Semoga bantuan ini berguna bagi pian-pian seberataan dan pian-pian diberi ketabahan dan kesabaran, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB, bantuan merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada warganya yang terkena musibah”, ucap Rahmadi.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kasi Kesos Kecamatan Martapura Barat, TKSK, serta apara desa setempat.



 

Arsip Blog