Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar Melepas Rombongan Pekerja Sosial Masyarakat Dalam Temu Karya Se-Kalsel

    Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Pendud...

 


 

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar (DINSOSP3AP2KB), diwakili oleh Kapala Bidang Pemberdayaan Sosial dan dan Penanganan Fakir Miskin Bapak Ir. H. Aswadi ,MM melepas Rombongan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) untuk Mengikuti Temu Karya Bakti Sosial – XIX Se Kalimantan Selatan, Jumat (17/11/2023) di Halaman Kantor Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar.

 

Kegiatan temu Karya Bakti Sosial ini  yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 November Tahun 2023 di Banjarbaru.

 Peserta yang mengikuti kegiatan Temu Karya Bakti Sosial ke – XIX ini Sebanyak 37 Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Banjar..

 Kapala Bidang Pemberdayaan Sosial dan dan Penanganan Fakir Miskin Bapak Ir. H. Aswadi ,MM menyambut baik dan apresiasi keikutsertaan peserta pada temu Karya Bakti Sosial Se-Kalimantan Selatan Tahun 2023 ini.


 Ia berharap agar PSM Kabupaten Banjar untuk bisa menjaga solidaritas sesama PSM agar tercipta keamanan, kekompakan dan kedamaian.

 "Kegiatan Kemah Karya Bakti Sosial ini agar dimanfaatkan untuk menimba ilmu. Saling bertukar informasi dan keahlian. Para pemuda PSM, saya harapkan bisa menjaga kesehatan sekaligus nama baik kabupaten ketika berada di luar, serta memperkuat persatuan dan silaturahmi bagi seluruh pegiat PSM se-Kalimantan Selatan," harapnya. .  (alven-brigade dinsosp3ap2kb)


 

 



 

Arsip Blog