Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Penanganan 2 Orang Terlantar Oleh Tim Rumah Singgah Barokah.

    Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar – Penanganan 2 Orang Terlantar Oleh Tim Rumah Singgah Barokah.   2 0rang terlantar ini asal Jambi dan Pont...

 

 



Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Penanganan 2 Orang Terlantar Oleh Tim Rumah Singgah Barokah.  2 0rang terlantar ini asal Jambi dan Pontianak, 2 orang ini telantar di Martapura, Kalimantan Selatan  Para remaja itu tidak bisa pulang karena kehabisan ongkos.

"Mereka datang dari
Jambi dan Pontianak nekat alias tidak membawa uang cukup untuk melamar kerjaan di Pertamina  Balikpapan dengan naik bis," kata Petugas Rumah Singgah Barokah Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar, Rabu (10/01/2024).

Untuk diketahui,
Kedua orang terlantar ini melaporkan keterlantarannya ke Dinas Sosial atas arahan dari masyarakat setempat, Berdasarkan penuturan 2 orang ini mereka meminta bantuan Dinas Sosial P3Ap2kB untuk minta dipulangkan dikarenakan mereka kehabisan ongkos untuk pulang.

Karena yang bersangkutan masih memiliki Handphone maka petugas Rumah Singgah Barokah menyarankan untuk menghubungi keluarga masing-masing yang bersangkutan melalui handphone masing-masing untuk mengabarkan keterlantaran mereka agar dapat ditindaklanjuti terkait pemulangan yang bersangkutan ke daerah asal. (alven-brigade dinsosp3ap2kb)

 

Arsip Blog