Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Ribuan Nasi Bungkus Diberikan Tim Relawan Posko Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar Kepada Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19.

Dalam Rangka Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19 Jamaah Telah Berdatangan Sejak Jumat lalu dari berbagai macam daerah sedangkan Puncak ...






Dalam Rangka Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19 Jamaah Telah Berdatangan Sejak Jumat lalu dari berbagai macam daerah sedangkan Puncak Haul Abah Guru Sekumpul Diadakan Minggu Malam (14/01/2024).


Antusias jamaah yang sangat tinggi terbukti hadir jauh-jauh hari sebelum puncak acara dimulai. Untuk itu Pemerintah Kab. Banjar Menyambut dengan sangat baik. 

Melalui Kebijakan Pemerintah agar seluruh SKPD yang ada agar membuat Posko Penginapan dan Makanan Gratis Untuk Seluruh Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19.





Terlebih di Posko Pendidikan Depan Yakni Posko Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar membuka penginapan & makanan gratis bagi para jamaah yang ingin hadir di acara tersebut. 


Dian Marliana selaku Kepala Dinas P3AP2KB Kab. Banjar Menyambut baik Kegiatan Keagaaman ini dengan turun langsung membantu menyiapkan Ribuan Nasi Bungkus Bersama Tim Relawan Terdiri dari seluruh ASN dan Pegawai Tidak Tetap Dinsos P3AP2KB Kab Banjar untuk Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul.


Dian Marliana menyatakan dengan adanya “Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Yang Ke-19 Kita kembali lagi dapat bersilaturrahmi dan beribadah bersama-sama serta dapat mentauladani adab daripada sosok Abah Guru Sekumpul dalam Kehidupan Kita sehari-hari dan beliau menambahkan semoga Kita dipanjangkan umur agar bisa bertemu lagi di Haul Abah Guru Sekumpul di tahun yang akan datang ungkapnya” 





Arsip Blog