Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Melalui Bidang Pengendalian Penduduk Gelar Rapat Koordinasi Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2024.

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Gelar Rapat Ko...




Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, melaksanakan Gelar Rapat Koordinasi Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Tingkat Kabupaten Banjar Tahun 2024 di Aula Dinsos P3AP2KB Banjar, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Dian Marliana, “SIGA adalah seperangkat tatanan yang meliputi data, informasi, indikator, prosedur, perangkat, teknologi, dan sumber daya manusia yang saling berkaitan dan dikelola secara terpadu untuk mengarahkan tindakan atau keputusan yang berguna dalam mendukung pembangunan keluarga maka hari ini ulun buka Rakor Siga Tingkat kabupaten Banjar untuk Kita evaluasi Bersama Kendala Pengelolan Data Rutin Sampai Desember Tahun 2023 lalu ”, ungkapnya.




Kegiatan tersebut juga dihadiri Perwakilan BKKBN Provinsi Sheilia Novitriani, S.Psi, MA Sebagai Narasumber didampingi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Siti Nurhayati, , Kasi Analisis Dampak dan Parameter Kepundudukan Jainatun Adni dan Kasi Advokasi KIE & Data Informasi Najamuddin serta  seluruh Pegawai Pengelola Data Se-Kabupaten Banjar.

Kegiatan tersebut membahas terkait Evaluasi Pengelolaan Data Rutin  Program Bangga Kencana melalui SIGA data sampai desember 2023 di Kabupaten Banjar.

Harapanya dengan adanya Rapat Koordinasi SIGA ini diharapkan seluruh koordinator PKB dan Pengelola Data Tingkat Kecamatan maupun Desa dapat menggunakan aplikasi ini dalam sistem pelaporan hasil kegiatan yang telah dilakukan kedepannya, tutupnya. 




Arsip Blog