Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Lakukan Pengamanan Orang Terlantar di Kampung Baru Ditempatkan Di Rumah Singgah

  Dinsos P3AP2KB Lakukan Pengamanan Orang Terlantar di Kampung Baru Ditempatkan Di Rumah Singgah Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perli...

 






Dinsos P3AP2KB Lakukan Pengamanan Orang Terlantar di Kampung Baru Ditempatkan Di Rumah Singgah

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, Melalui Tim Rumah Singgah Lakukan Pengamanan Orang Terlantar di Kampung Baru Ditempatkan Di Rumah Singgah , Selasa, (20/02/2024).

Salah Satu Tim Rumah Singgah Hendro Mengatakan, OT ODGJ (Orang Terlantar Orang Dengan Gangguan Jiwa)  di kampung baru saja diamankan dan di tempatkan di rumah singgah untuk sementara, untuk koordinasi selanjutnya dengan polsek yang di wakili Sunar dan Tim Emergency Banjar Response.

Setealah dilakukan pemeriksaan Klien ot dengan gangguan jiwa diketahiui atas nama Aina usia 23 tahun mengatakan bahwa sedang mencari Rehan yang tidak lain tidak bukan adalah kekasih dari Aina. Ungkapnya.

Bersama Tim Polsek yang di wakili Sunar dan Tim Emergency Banjar Response mengatakan OT ODGJ tersebut Tidak memiliki ktp maupun tanda pengenal lainnya serta juga mengalami kendala Ucapan dan tingkah laku yang tidak teratur dan sulit dipahami terlihat sibuk dengan persepsinya sendiri. Karenanya kami amankan di Rumah Singgah, Tutupnya.


Penulis & Editor: Alven Nurja Hariya

Arsip Blog