Page Nav

HIDE

Layanan

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Lakukan Penjemputan Klien ODGJ di Rumah Sakit Jiwa Oleh Petugas Rumah Singgah Barokah

  Martapura, DINSOSP3AP2KB  - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banja...

 


Martapura, DINSOSP3AP2KB - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar Melalui Tim Rumah Singgah Al Barokah Melakukan Penjemputan Klien ODGJ di rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum Gambut Kabupaten Banjar, (6/6/2024).

 

Penjemputan tersebut dilakukan oleh Petugas Rumah Singgah Suhendro dan 2 Petugas lainnya. Suhendro Mengatakan ODGJ tersebut  bernama Arif usia 34 tahun”. Ungkapnya.

 

Klien ODGJ yang telah beberpa kali ditangani oleh Petugas Rumah Singgah Barokah ini kembali dijemput dari Rumah Sakit Jiwa Setelah dinyatakan tenang oleh pihak Rumah Sakit.

 


Yang dimana setelah ini, petugas Rumah Singgah Barokah akan mengantarkan klien ke Sentra Budi Luhur karena pihak keluarga yang bersangkutan telah mendaftarkan klien untuk masuk panti rehabilitasi yaitu Sentra Budi Luhur untuk ‘’dilakukan pembinaan agar klien dapat mempunyai bekal keahlian dan dapat mengontrol diri agar lebih bijaksana dalam menata kehidupan untuk masa mendatang” tutupnya.





Penulis & Editor : Alven Nurja Hariya

 

 

Arsip Blog