Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemutaran Film Gratis Dalam Rangka Pencanangan Kampung KB di Desa Tambak Danau Kecamatan Astambul

Dalam Rangka Pencanangan Kampung KB di desa Tambak Danau Astambul, Tim dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Per...

Dalam Rangka Pencanangan Kampung KB di desa Tambak Danau Astambul, Tim dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar melaksanakan Pemutaran pada malam Selasa, 18 September 2017 bertempat dihalaman salah seorang warga desa Tambak Danau Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Pemutaran film ini sendiri dilaksanakan melalui Mobil Unit Penerangan (Mupen) KB DP2KBP3A Kab.Banjar dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan keluarga berencana (KB) kepada masyarakat serta dalam bentuk sosialisasi dan promosi menjelang dicanangkannya Desa Tambak Danau Kecamatan Astambul sebagai Kampung KB.

Adapun film yang ditampilkan berupa iklan singkat seputar informasi seputar keluarga berencana dari iklan keluarga sejahtera, bahaya menikah usia dini sampai iklan yang menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda.

Diharapkan dengan di adakannya pemutaran film ini masyarakat akan lebih terbuka pemahahamannya untuk dapat berperan serta untuk mengikuti program KB yang sudah diterapkan oleh pemerintah khususnya DP2KBP3A untuk menciptakan Keluarga sehat dan sejahtera di Kabupaten Banjar.




Arsip Blog