Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Resmikan Balai Penyuluhan KB di Kecamatan Sambung Makmur

Kegiatan peresmian ini dilaksanakan di halaman Puskesmas Sambung Makmur bertepatan dengan diresmikannya juga Puskesmas Kecamatan Sambung Mak...

Kegiatan peresmian ini dilaksanakan di halaman Puskesmas Sambung Makmur bertepatan dengan diresmikannya juga Puskesmas Kecamatan Sambung Makmur, dalam acara tersebut turut hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kal-Sel H. Ramlan, Kadis P3AP2KB Kab. Banjar Hj. Siti Hamidah, Kadis Kesehatan Yasna Khairina, Kapolsek Sambung Makmur Ipda Heri Sudarsono, Plh. Danramil 1006-13/ Sambung Makmur Letda Inf Dudi Suaspriyadi, Anggota Dewan Komisi 4 Syarwani, H. Mansyur Selaku Tokoh Masyrakat serta para undangan.

Dalam laporannya H. Ramlan berharap agar dengan dibangunnya Balai Penyuluhan KB di Kecamatan Sambung Makmur bisa memudahkan akses pelayanan dan penyuluhan ditingkat Kecamatan, semoga bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, pungkasnya.

Sementara Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, sebelum meresmikan 2 Balai Penyuluhan KB yakni Kecamatan Simpang Empat dan Sambung Makmur dalam sambutannya menyampaikan agar balai tersebut dapat bermanfaat untuk menjadi salah satu sarana penunjang atau suatu wadah untuk bias menjalankan semua program Keluarga Berencana terlebih yang berkaitan dengan stunting yang merupakan salah satu focus kita bersama untuk menanggulanginya, ucapnya.

Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti bangunan, serta penyerahan kunci secara simbolis kepada Koordinator Penyuluh KB Kec. Simpang Empat Evy Susanty dan Kec. Sambung Makmur Zaida.

Tak lupa Bupati Banjar juga meninjau lokasi Balai Penyuluhan di Kecamatan Sambung Makmur, dimana juga dilaksanakan Pelayanan KB gratis di halaman Balai tersebut melalui Mobil Unit Pelayanan (MUYAN).




Arsip Blog