Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Gelar Rakor Data Kemiskinan Kab. Banjar

Bertempat di Aula Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Rapat Koordinasi Data Kemiskinan Kabupaten Banjar dilaksanakan, Acara di hadiri oleh Wakil...

Bertempat di Aula Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Rapat Koordinasi Data Kemiskinan Kabupaten Banjar dilaksanakan, Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie sekaligus membuka acara tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar Ahmad Syarwani, Wakil Ketua Komisi IV Hj. Diah Mihatri, Kepala SKPD lingkup Kab. Banjar, Kepala BPS Kab. Banjar, Camat se-Kab. Banjar, Pimpinan BPJS Kab. Banjar, Pimpinan BRI Cabang Martapura serta para perwakilan TSK dan perwakilan pendamping PKH Kab. Banjar, Kamis 10/2/2022.

Permasalahan kemiskinan masih menjadi permsalahan yang kompleks dan bersifat multidimensional, sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 13 Tahun 2011 tentang Penanganan fakir miskin dan untuk memenuhi amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 53 Tahun 2020, Tata Kerja dan Penyelarasan Kerja Serta Pembinaan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Provinsi dan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar menyampaikan, “agar dapat mewujudkan Pendataan Kemiskinan dalam satu data yang valid dan terbaru, sehingga percepatan penurunan kemiskinan serta kesenjangan sosial di Kab. Banjar dapat teratasi dengan baik sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kab. Banjar Terwujudnya Masyarakat Kab. Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis”.

“Dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik yang sering kita lakukan, serta dengan semangat kerja yang tinggi, Insya Allah dapat mencapai hasil yang maksimal dan optimal”, tambah beliau.




Arsip Blog