Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran Desa Baru Kec. Mataraman oleh Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar

Senin 24/1/2022 pukul 21.00 Wita musibah kebakaran di Desa Baru RT. 01 Kecamatan Mataraman mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabu...

Senin 24/1/2022 pukul 21.00 Wita musibah kebakaran di Desa Baru RT. 01 Kecamatan Mataraman mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, musibah yang menghanguskan 1 (satu) buah rumah dengan kondisi rusak berat/total atas nama Salasiah (1 KK 3 Jiwa).

Data awal yang diperoleh dari Pambakal Desa Baru Hariyanto dan warga setempat bahwa “tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi rumah habis terbakar”, ucap Hariyanto.

Bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kab. Banjar melalui Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar yang di wakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah, berupa beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering, Rabu (16/2/2022) siang.

Beliau berharap,”melalui bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban korban kebakaran, dan berharap juga mendoakan kejadian serupa tak terulang kembali”, harap H. Rahmadi.




Arsip Blog