Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar Bersama Ketua TP PKK Kab. Banjar Serahkan Bantuan Sosial dan Paket Sembako

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serah...

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan sosial paket sembako dan paket ramadhan bagi Kader PKK Kecamatan, Lanjut Usia, dan Disabilitas. Bertempat di Aula Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar Kamis (28/4/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas di dampingi Kepala Dinsosp3ap2kb Kab. Banjar Hj. Siti Hamidah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Camat se-Kab. Banjar, Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Ka. Banjar serta penerima bantuan sosial.

Tujuan kegiatan ini adalah memberikan bantuan sosial, kebutuhan pangan, paket sembako bagi keder PKK Kecamatan, lanjut usia dan disabilitas untuk meringankan beban mereka dalam pemenuhan kebutuhan pangan, sebanyak 125 orang kader PKK Kecamatan, 125 orang lanjut usia, 40 orang disabilitas dan 125 paket ramadhan yang akan dibagikan.

Adapun paket manfaat bersumber dari Propinsi Kalimantan Selatan dan juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar.

Untuk pakai PKK mendapatkan 250 peket manfaat yang nantinya diserahkan oleh TP PKK Kabupaten ke TP PKK Kecamatan yang nantinya setiap kecamatan akan mendapatkan 12 atau 13 paket. “ Tolong utamakan sudara-saudara kita yang memiliki penghasilan lebih rendah dan tahun mendatang jangan terulang kembali yang menerima, tapi kami Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar mengupayakan agar semua Kader dapat, jadi tidak ada pilah-pilih”, ucap Gita.

Acara di tutup dengan penyerahan bantuan sosial yang diwakilkan oleh Camat Sambung Makmur Yuana Karta Abidin dan Camat Tatah Makmur GT. M. Noviar Hidayat serta keluarga anak yang berkebutuhan khusus.







Arsip Blog