Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Hari Kartini Ke-143 Gelar Bhakti Sosial di RS Ratu Zalecha

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke-143 di Kab. Banjar Tahun 2022 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian P...

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke-143 di Kab. Banjar Tahun 2022 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga BerencanaKabupaten Banjar melaksanakan Bhakti Sosial di RS Ratu Zalecha Jum’at 27/5/2022.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas, Wakil Ketua TP PKK Kab. Banjar  Hj. Fatmawaty, Ibu Sekretaris Daerah Tantri Verawati, Ibu Dandim Novi Imam Muchtarom, Direktur RS Ratu Zalecha H. Tofik Norman Hidayat, Kabid PPPA Kab. Banjar Merilu Ripner, Ibu-ibu Forkopimda, PKK dan Dharma Wanita Kab. Banjar.

Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Kab. Banjar, dalam sambutannya beliau mengucapkan “Selamat Hari Kartini ke- 143 tahun 2022, kepada seluruh perempuan di Kab. Banjar”,ucapnya Gita.

“Semoga momentum peringatan Hari Kartini ke-143 tahun 2022 ini dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi perempuan untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri serta dapat menciptakan generasi penerus bangsa  yang berkualitas juga untuk dapat ikut berperan dalam pembangunan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS (Mandiri dan Agamis), sambungnya.

Kemudian Ibu Bupati beserta rombongan melakukan kunjungan ke ruang bersalin untuk memberikan hampers, sembako dan juga santunan untuk Ibu-ibu hamil yang akan melakukan persalinan serta ibu-ibu yang sudah melahirkan.

“Kunjungan ini adalah bentuk empati dan bukti kasih sayang kita untuk semangat perempuan-perempuan di Kab. Banjar yang telah melahirkan generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan kita di masa depan”, tambah Meri Kabid PPPA.




Arsip Blog