Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi pada hari Senin 13/6/2022 sekitar pukul 14.30 wita yang mengakibatkan 11 buah rumah dan 2 Balai De...

Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi pada hari Senin 13/6/2022 sekitar pukul 14.30 wita yang mengakibatkan 11 buah rumah dan 2 Balai Desa di Kecamatan Gambut dan 5 buah rumah di Kecamatan Beruntung Baru.

Berdasarkan informasi yang didapat Desa Kayu Bawang 1 buah rumah rusak berat an. Misrani, Desa Malintang Baru 1 buah rumah rusak berat an. Syamsiah, Desa Guntung Ujung 1 buah rusak sedang an. Bahrudin 3 buah rusak ringan an. M. said, Rahmatullah, Hasnan dan 1 buah rumah tidak berpenghuni an. Jahri, Desa Keladan Baru 1 buah rumah rusak berat an. Muhammad Arsyad, 3 buah rusak ringan an. Bahruddin, M. Arsyad, Anang Koirudin, dan 2 buah Balai Desa (Desa Guntung Papuyu, Desa Tambak Sirang Laut ) dengan kondisi rusak sedang.

Di Kecamatan Beruntung Baru Desa Kampung Baru rumah rusak berat an. Patmah, rusak ringan an. Norhidayati, rusak sedang an. Mahdiani dan Desa Tambak Padi rumah rusak ringan an. Yamani dan Bahran, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering.

Bantuan diserahkan oleh Kabid Ressos Lijamsos H. Aswadi di damping Kasi Lijamsos H. Rahmadiansya kepada korban bencana alam angin puting beliung, turut hadir Pambakal masing-masing Desa Kec. Gambut, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Maria Ulfah dan Anggota TAGANA Sahrani, Selasa 14/6/2022.

Melalui Kabid Ressos Lijamsos beliau menyampaikan “mudah-mudahan bantuan ini berguna bagi pian-pian, diberikan kesabaran dan ambil hikmah dari bencana yang telah terjadi” tak lupa beliau menyampaikan salam dari Kadis Sosial P3AP2KB Kab. Banjar.



Arsip Blog