Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sekumpul

Kebakaran yang terjadi tadi malam Pukul 01.48 WITA, menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Hj. Majiah yang berisikan 5 Kepala Keluarga, denga...

Kebakaran yang terjadi tadi malam Pukul 01.48 WITA, menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Hj. Majiah yang berisikan 5 Kepala Keluarga, dengan jumlah 27 Jiwa (9 laki-laki, 11 perempuan, 1 lansia dan 6 anak-anak) dengan status rusak berat di Jalan Sekumpul Komplek Pondok Permata Rt.001 Rw.001 Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura.

Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar serahkan bantu korban kebakaran di Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura, Rabu (22/6/2022) pagi.

Mewakilkan Bupati Banjar bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Hj. Siti Hamidah di damping Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Aswadi, Lurah Sekumpul Gt. Marhusien, Kasi Pem Yupi, TAGANA Kab. Banjar Tagana Mahda dan Latifah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

“Terimakasih kepada pemerintah Kab. Banjar dan Dinsos Prov. Kalsel atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat meringankan keluarga kami mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian seberataan”, ungkap korban.


Arsip Blog