Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Rantau Bakula

Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu malam (15/7/2022) pukul 21.00 Wita di Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang, menghanguskan 4 (em...

Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu malam (15/7/2022) pukul 21.00 Wita di Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang, menghanguskan 4 (empat) buah rumah 4 (empat) kepala keluarga an Barasni, Maskanah, Mahaya dan Husni dengan kondisi 2 (dua) buah rusak berat dan 2 (dua) buah rusak ringan.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB dan Dinas Sosial Prov Kalsel terjun ke lapangan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan kebutuhan keluarga.

Adapun isi dari peket sembako tersebut berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering dan peralatan kebutuhan keluarga berupa matras, peralatan dapur, selimut, terpal dan lauk pauk siap saji.

Mewakilkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur bantuan diserahkan oleh Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar Hj Siti Hamidah dan Ketua Komisi IV DPRD Kab. Banjar Ahmad Syarwani didampngi Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Aswadi dan Kasi Lijamsos H Rahmadiansyah.

Turut hadir Kepala Desa Rantau Bakula H Rahmadi, perwakilan Kec. Sungai Pinang dan TKSK Kec. Sungai Pinang.

“Terimaksih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial Prov. Kalimantan Selatan atas seluruh bantuan yang di berikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami dan semoga Allah SWT membalas kebaikan pian-pian seberataan”, ungkap Pembakal.



Arsip Blog