Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Muara Halayung

Kebakaran yang terjadi Sabtu (27/8/2022) pukul 21.15 Wita di Desa Muara Halayung RT 002/002 Kecamatan Beruntung Baru. Adapun dari data yang ...

Kebakaran yang terjadi Sabtu (27/8/2022) pukul 21.15 Wita di Desa Muara Halayung RT 002/002 Kecamatan Beruntung Baru.

Adapun dari data yang diperoleh menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Kadir 1 KK 7 Jiwa (Rusak Berat), menjadi perhatian Pemkab Banjar untuk menyalurkan bantuan.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB menyalurkan Bantuan berupa famili kid, matras, selimut merah, terpal, lauk pauk siap saji, makanan siap saji, peralatan dapur keluarga, Kasur, makanan anak-anak dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah bersama tim, Senin (29/8/2022) mengatakan bantuan ini dari Bupati Banjar dan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi pian, semoga Allah SWT menggantikan bangunan menjadi yang lebih baik lagi dan pian sekeluarga diberikan kesabaran," harap Rahmadiansyah.

Sementara itu, korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan atas bantuannya.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan pian-pian seberataan," ungkap korban

Turut Camat Beruntung Baru Muslih, TKSK Nurhadi, Tagana, Pambakal serta aparat desa.




Arsip Blog