Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Tali Asih ke 40 orang Lanjut Usia

Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72 Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan ...

Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-72 Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan tali asih kepada para lanjut usia yang berasal dari wilayah Kabupaten Banjar sebanyak 40 (empat puluh) orang yang saat ini berada dalam Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) ”Budi Sejahtera” Propinsi Kalimantan Selatan, Kamis (25/8/2022).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 150.000 dan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Rehabilitasi, Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar H Aswadi. Sebelumnya tali asih juga telah diberikan dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN).

Bantuan tali asih ini diberikan kepada lanjut usia pada event-event tertentu saja dan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar kepada para lanjut usia yang mengalami kerentanan.

Sebagai perwakilan penerima tali asih, ibu Jinainah (65 tahun) asal wilayah Kecamatan Martapura, ”sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian dan bantuannya”, ucap beliau.



Arsip Blog