Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Tambak Anyar Ulu

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari   Kamis (25/8/2022) pukul 10.00 Wita menghanguskan rumah, toko dan showroom an. Mukhyar (1 K...

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi pada hari  Kamis (25/8/2022) pukul 10.00 Wita menghanguskan rumah, toko dan showroom an. Mukhyar (1 KK 2 Jiwa), H Ifin (1 KK 4 Jiwa), H Udin (showroom) warga Desa Tambak Anyar Ulu RT 04 Kec Martapura Timur. 

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim menyerahkan bantuan berupa family kids, matras, selimut merah, terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering, Jumat (26/8/2022).

Turut mendampingi Camat Martapura Timur Guslan, Kasi Kesos Hery, Pambakal beserta aparat desa.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Pemerintah Daerah Kab Banjar, Dinas Sosial P3AP2KB, Camat Martapura Timur dan Pambakal atas bantuan yang telah diberikan, alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat”, ucap korban. (rahman/brigade dinsosp3ap2kb)




Arsip Blog