Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Sosial Kedaruratan Kepada Nini Ijah

Jum’at (28/10/2022), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar ber...

Jum’at (28/10/2022), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar bersama dengan (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) TKSK Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi Lanjut Usia Terlantar (LUT) atas nama Ijah (80 tahun), yang beralamat di Jalan A.Yani Gg. Ramai, Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura. 

Nini Ijah hidup sendirian di rumah bidakan yang sebenarnya kurang layak bagi beliau, namun yang bersangkutan tidak berkeinginan untuk masuk panti, dikarenakan beliau tetap ingin hidup sendiri dan berada di rumah bidakan tersebut.

Bantuan sosial kedaruratan (paket sembako) tersebut diserahkan oleh Indri Anggraini Kasi Rehsos Anak, Penyandang Disabilitas & Lanjut Usia bersama Ihsan Koordinator TKSK Kecamatan.

Ihsan mengatakan , Nini Ijah yang bersangkutan sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar telah memberikan perhatian dan bantuan kepada beliau. (rahman brigade dinsos p3ap2kb)



Arsip Blog