Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Bincau Muara

Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (27/10/2022) Pukul 22.15 Wita di Desa Bincau Muara Kecamatan Martapura, menganguskan 4 buah rumah 4 K...

Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (27/10/2022) Pukul 22.15 Wita di Desa Bincau Muara Kecamatan Martapura, menganguskan 4 buah rumah 4 KK dan 16 Jiwa.

Dari data yang didapat korban atas nama Hj Faridah (1 KK 4 Jiwa) , M Saidi (1 KK 4 Jiwa), M Zuhdi (1 KK 3 Jiwa) dengan kondisi rusak berat dan Maisyaroh (1 KK 5 Jiwa) dengan kondisi rusak sedang.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang diwakilkan oleh Kasi Linjamsos H Rahmadiansyah beserta tim serahkan bantuan, Jumat (28/10/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid, matras, terpal, alat dapur keluarga, selimut, Kasur dan masih banyak lagi.

Turut mendampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Wahyu, Kasi Kesos Kecamatan Martapura, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa beserta aparat desa.

“Terimaksih atas bantuan yang telah di berikan, ini sangat bermanfaat dan membantu kami semua dalam kebutuhan sehari-hari”, ungkap salah satu korban.



Arsip Blog