Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Lok Tanah

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi di Desa Lok Tanah RT. 02 Kecamatan Telaga Bauntung, menghanguskan satu buah rumah an. Baiti (1 KK 4 Ji...

Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi di Desa Lok Tanah RT. 02 Kecamatan Telaga Bauntung, menghanguskan satu buah rumah an. Baiti (1 KK 4 Jiwa).

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar kembali salurkan bantuan untuk korban, Selasa (20/12/2022).

Bantuan di serahkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Kab Banjar H Rahmadiansyah kepada Korban yang kali ini diwakilkan oleh TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Kecamatan Telaga Bauntung Prayudi,

Bantuan berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid, matras, terpal, alat dapur keluarga, selimut, Kasur dan masih banyak lagi.

“Bantuan ini akan kami serahkan langsung ke korban dan mudah-mudahn bermanfaat bagi mereka sekeluarga, tak lupa kami mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Kab Banjar dan Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan Allah SWT mebalas kebaikan pian-pian seberataan, aminn” ucap Prayudi.


 

Arsip Blog