Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung Kec Martapura Timur

Rabu (4/1/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga...

Rabu (4/1/2023) Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung di Desa Pekauman Dalam Kecamatan Martapura Timur.

Sebanyak 2 buah rumah (2 kk 8 jiwa) dengan kondisi rusak berat dan ringan atas nama Suriansyah dan Ambakal Khairi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehsos Linjamsos H Aswadi di damping Kasi Linjamsos H Rahmadiansyah di Kantor Dinsos P3AP2KB Kab Banjar yang di terima oleh Masrah selaku TAGANA.

Bantuan berupa peket sembako, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, makanan siap saji, family kids, matras, selimut dan tenda gulung/terpal.

“Terimaksih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan. Bantuan ini akan ulun salurkan langsung kepada korban bencana”, ucap Masrah. (rahman/brigade dinsosp3ap2kb)



 

Arsip Blog