Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Kebakaran di Kecamatan Paramasan

Senin (13/2/2023), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Kelua...

Senin (13/2/2023), Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan bagi korban bencana sosial kebakaran di Kecamatan Paramasan.

Disransyah Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Paramasan mengatakan, kebakaran terjadi di RT. 01 Desa Paramasan Bawah pada hari Jum’at (10/2/2023) dan menghanguskan 1 (satu) buah rumah (1 kk 4 jiwa) atas nama Muhrani.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako , minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid dan peralatan keluarga.

Bantuan di serahkan oleh Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Kab Banjar H. Aswadi kepada korban yang diwakilkan langsung oleh Pambakal Desa Paramasan Bawah Suwardi di damping Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransayah.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga pian yang terkena musibah dan diberikan kesehatan serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini ”, ucap H. Aswadi.


 

Arsip Blog