Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Manarap

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kertak Hanyar Kelurahan Manarap pada Hari Sabtu (11/2/2023) pukul 20.30 Wita, menghanguskan 1 (satu) bua...

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kertak Hanyar Kelurahan Manarap pada Hari Sabtu (11/2/2023) pukul 20.30 Wita, menghanguskan 1 (satu) buah rumah (1 kk 2 jiwa) korban atas nama Risnawati.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana salurkan bencana bagi korban kebakaran, Senin (13/2/2023) siang.

Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah berserta tim didamping Lurah Manarap  M. Yamin, Kasi Trantib Hagni dan Kepala Lingkungan Dani, serahkan bantuan kepada korban.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid dan peralatan keluarga.

H. Rahmadiansyah mengatakan, “bantuan ini dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kementerian Sosial mudah-mudahan bermanfaat bagi pian sekeluarga, titip salam dari Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kab Banjar mudah-mudahn kita semua selalu diberi kesehatan, aminn”.


 

Arsip Blog