Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Bencana Alam Tanah Longsor

Bencana alam tanah longsor yang terjadi di desa Sungai Langsat RT.1 Kecamatan Simpang Empat mengakibatkan satu buah rumah (1 kk 3 jiwa) pada...

Bencana alam tanah longsor yang terjadi di desa Sungai Langsat RT.1 Kecamatan Simpang Empat mengakibatkan satu buah rumah (1 kk 3 jiwa) pada hari Jumat (10/3/2023).

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar serahkan bantuan untuk korban bencana tersebut.

Bantuan di serahkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah kepada korban yang diwakilkan oleh Camat Simpang Empat Fahrian Rahman di Kantor Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar, Senin (13/3/2023).

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, barang logistic peralatan foodware dan peralatan dapur keluarga.

“Terimaksih kepada pemerintah Kabupaten Banjar atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami, mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat, kita selalu diberi keselamatan dan kesehatan”, ucap Fahrian.


 

Arsip Blog