Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Penggalaman

Senin (13/3/2023), Pemerintah Kanupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Kelua...

Senin (13/3/2023), Pemerintah Kanupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serahkan bantuan untuk korban bencana sosial kebakaran.

Kebakaran yang terjadi di Desa Penggalaman RT. 1 Kecamatan Martapura Barat pada hari Jumat (10/3/2023) menghanguskan satu buah rumah (1 kk 3 jiwa).

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansayah beserta tim kepada Kasi Pelayanan dan Kesehjahteraan Muhammad Hasan selaku perwakilan korban.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, barang logistic peralatan foodware dan peralatan dapur keluarga.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial P3AP2KB atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan segera kami berikan kepada korban bencana”, ucap Hasan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Agus kepala lingkungan dan Aisyah aparat desa penggalaman.


 

Arsip Blog