Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar

Dinsos P3AP2KB Gelar Bimbingan Sosial dan Pelatihan Keterampilan Menjahit Bagi PPKS

  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya Rehabilitasi Sosial yang dilakukan Dinsos P3AP2KB kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosi...

 





Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya Rehabilitasi Sosial yang dilakukan Dinsos P3AP2KB kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang mana pada kegiatan kali ini kita akan memberikan bekal keterampilan Menjahit atau membuat Mukena. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata support Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsos P3AP2KB kepada PPKS Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan materi pengetahuan umum, pelatihan keterampilan serta bantuan stimulant kepada PPKS yang mana nantinya diharapkan akan tumbuh kesadaran dan kemandirian di kalangan PPKS untuk bisa meningkatkan usaha mandiri sehingga mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian keluarga.

Lebih lanjut Kasi Tuna Sosial dan Napza sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada Plt. Kepala Dinas Sosial P3AP2KB atas Arahan dan bimbingan Beliau acara ini bisa terlaksana, dan ucapan terima kasih juga pada Plt. Sekretaris dan Bapak Kabid yang sudah banyak membantu dan mendukung kegiatan ini.

Aula Dinas Sosial P3AP2KB menjadi lokasi Bimbingan Sosial Dan Pelatihan Keterampilan Menjahit atau membuat Mukena yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar, mulai dari (01-02 Agustus 2023).

Rohana menyampaikan, Plt, Sekretaris support kita kali ini tidak hanya sekedar memberikan pelatihan keterampilan tetapi juga diakhir pelatihan para peserta akan diberikan bantuan stimulant berupa Mesin Jahit Portible untuk menunjang ilmu dan keterampilan yang di dapat di sini.

Harapan kami tentunya peralatan yang di berikan dapat bermanfaat dan di jaga serta digunakan dengan sebaik baiknya dan tidak boleh di pindah tangankan. Mengingat pentingnya kegiatan ini serta juga dihimbau kepada para peserta untuk mengikuti tahapan-tahapan pelatihan dengan serius dan bersungguh-sungguh agar ilmu dan keterampilan yang diberikan para narasumber bisa terserap dengan sempurna (alven-brigade dinsosp3ap2kb)






 

Arsip Blog